Thursday, June 7, 2012

Pinjaman Tanpa Agunan Multi Dana Syariah

Pinjaman Tanpa Agunan Multi Dana Utama Syariah  adalah salah satu program kami dalam tahun 2012 ini dan memiliki kelebihan tersendiri. Anda tidak memerlukan jaminan apapun untuk mendapatkan pinjaman dana tunai, kami hanya memerlukan data-data dan dokumen lengkap dengan  proses yang mudah, cepat dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku . Jika anda memiliki rencana masa depan untuk anda ataupun untuk orang-orang yang Anda kasihi, Pinjaman Tanpa Agunan Multi Dana Syariah dapat membantu Anda dalam menyediakan pinjaman dana tunai untuk segala kebutuhan anda, seperti program pendidikan, liburan, pernikahan, renovasi rumah, dana pengembangan usaha anda, ataupun untuk kebutuhan lainnya.
Satu kelebihan lain dari kredit tanpa agunan kami adalah anda bahkan tidak perlu memiliki rekening disini, karena dana yang telah cair dapat langsung ditransfer ke rekening bank pribadi anda. Cicilan yang tetap serta sistem pengembalian yang fleksibel dari kami akan mempermudah pengaturan keuangan pribadi Anda.
Pinjaman tersedia hingga Rp.250 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 120 bulan, dengan syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku. Insyaallah kami akan membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan dari kami dengan proses yang mudah, cepat dan terpercaya.
Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi lengkap, bisa menghubungi :


Website :   www.multidanautama.co.cc
Email     :  multidanautama@gmail.com
                multidanautama@ymail.com

37 comments:

  1. Saya tinggal di Bogor. Bisakah saya mendapat pinjaman ini?

    ReplyDelete
  2. saya menginginkan pinjaman pak. Syarat yang sya punya berhubung sy belum menikah sya mempunyai ktp/sim dan rek bank bri serta kartu kluarga . Pekerjaan sy adalah dibidang trading valas dengan penghasilan 1 jt-10 jt. ( penghasilan sesuai modal yg sy punya ) mohon hub sya . 085718188859

    ReplyDelete
  3. saya pinjam 250 jt. hubungi nmr saya 089675871755

    ReplyDelete
  4. saya tinggal dijakarta,bisakah saya mendapat pinjaman ini ?
    Hub saya ke no. 083894326543

    ReplyDelete
  5. Selamat siang,
    Untuk yang akan mengajukan pinjaman MDU Syariah silahkan kirim data lengkap dan dokumen yang diperlukan langsung ke email Bag Admin, multidanautama@gmail.com
    Terimakasih.

    Wassalam.

    ReplyDelete
  6. Saya sudah mengirim email, tapi masih belum ada balasan atau jawaban.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  7. pak saya tidak punya siup bisakah saya punya pengajuan kta di acc terima kasih

    ReplyDelete
  8. saya trisna saya butuh pinjaman di atas 5jt... uang itu akan saya gunaka untuk memperluas usaha warnet. utuk lebih jelas bisa kirim email ke trisnaivana@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. saya nurhamidah di medan saya butruh pinjaman 15 jt,syarat2nya apa

    ReplyDelete
  10. Sya dewi ditanjung,balai karimun butuh pinjaman modal jualan 10 juta tpi tak ada jaminan kartu kredit,pun tak ada.sya udah pernah tertipu karna pinjaman klo bsa tlong sms085356178222

    ReplyDelete
  11. saya bahruddin. saya perawat di klinik swasta di balikpapan. kalau saya boleh mengajukan pinjaman, hub sya di 085232642544.

    ReplyDelete
  12. bagaimana syarat untuk mendapatkan pinjaman dana tersebut.?

    ReplyDelete
  13. Saya tya saya seorang mahasiswa .saya membutuhkan modal untuk membuka usaha sampingan .apakah saya bisa mndapatkan pinjaman ini ?apa saja persyaratannya ?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. Terpujilah Allah, Apakah Anda mencari pinjaman? silahkan saya menyarankan setiap orang di sini sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di sini. saya telah menjadi korban dari 8 pemberi pinjaman kredit palsu, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir meninggal di proses karena saya hampir dipenjara oleh orang-orang yang saya sendiri utang dari sebelum teman saya memperkenalkan saya ke Lender pinjaman yang saya mencoba karena saya tidak memiliki pilihan selain untuk mencoba dan itu Lender Pinjaman asli. saya mendapat pinjaman saya dari Jeanne Roland Firm Pinjaman tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. tolong saya saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi Jeanne Roland Kantor Kredit. menghubungi mereka melalui email. di jeanne.loanfirm@gmail.com atau jeanne.loanfirm@financier.com .. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut di aanjayrara2015@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagai mana cara mendapatkan pinjaman itu

      Delete
  16. SALAM ORANG BAIK.
    Bersama-sama kita bisa membuat Anda mimpi, proyek, pendidikan, konstruksi dan Bisnis kenyataan ......
    Kami menawarkan berbagai pinjaman kepada perusahaan internasional, usaha kecil dan lokal Perseroan Terbatas serta konsumen individu.
    Paket kredit kami bisa jangka baik panjang atau pendek, preferensi Anda inginkan.
    Pilih dari rumus kredit pembantu kami Hari ini seperti PENDIDIKAN, BISNIS, HUTANG KONSOLIDASI, PROPERTI INVESTASI, KREDIT PROYEK PELAKSANAAN, PROPERTI PENGEMBANGAN, dll dan memperoleh dana yang dibutuhkan dengan cepat dan efisien.
    CATATAN; Tidak ada jaminan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman kami dan kami menawarkan tingkat suku bunga terendah 1,5% untuk mengembangkan ide-ide Anda.
    Hubungi kami hari ini via Email: emilysharifloanfirm@gmail.com dan emilysharif@loan.com
    Tim profesional kami dapat struktur sebuah program pinjaman untuk Anda jika Anda memiliki reputasi yang baik, Data Tidak Kredit buruk, dan banyak utang.

    terima kasih
    Emily Sharif Perusahaan Kredit

    ReplyDelete
  17. Adakah anda mencari pinjaman perniagaan, pinjaman peribadi, pinjaman rumah, kereta
    pinjaman, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dan lain-lain .. Atau anda menolak pinjaman oleh bank atau kewangan
    institusi untuk satu atau lebih sebab-sebab. Anda di tempat yang betul untuk
    penyelesaian pinjaman anda! Saya seorang pemberi pinjaman swasta, saya memberi pinjaman kepada
    syarikat-syarikat dan individu pada kadar faedah yang rendah dan berpatutan
    2%. Faedah. Sila hubungi kami melalui e-mel
    chosengenerationloancompany@gmail.com


    PEMINJAM'S DATA S

    1) Nama Penuh: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    4) Negara: ............................................................ ..
    5) Jantina: ................................................................
    6) Status Perkahwinan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nombor telefon: ................................................
    9) Pada masa ini kedudukan di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Diperlukan: .....................................
    12) Pinjaman Duration: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Adakah anda memohon sebelum ....................

    terima kasih,
    Puan ROSE

    ReplyDelete
  18. saya mau minta Rp 50.000.000,00 bisa kh anda bantu saya kalo bisa apa saja syarat untuk melakukan pinjaman

    ReplyDelete
  19. saya mau pinjam Rp 55.000.000,00 buat biaya kuliah saya sama penyelesaian tugas akhir kalo boleh tau apa saja syaratnya dan berapa lama cairnya tolong infonya dong email saya dwi.avenged@yahoo.com nmor hp saya 089601633568......

    ReplyDelete
  20. GLOBAL FUND SAHAM
    Reg Nomor: AA440021
    Nomor Izin: 12xbklw23w
    Nomor B.B.B: B666GVAPW, Gubernur Disetujui Exist
    Alamat: 12 avenue Spartan, Benin City.
    8033235891

    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan dan Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis Anda atau untuk memecahkan masalah moneter lainnya, hubungi kami melalui email dengan informasi yang tercantum di bawah ini:
    globalfundshare@gmail.com

    Nama penuh:
    Umur:
    alamat:
    jenis Kelamin:
    Status Perkawinan:
    negara:
    pekerjaan:
    Nomor Telepon:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Pendapatan bulanan:

    CATATAN: Tertarik pemohon harus menyerahkan / permintaannya nya ke email di atas untuk pengakuan processing.In segera rincian ini, saya akan mengirimkan Syarat baik dihitung dan Kondisi untuk jumlah yang Anda butuhkan.

    Salam Hangat,
    Mr Pedro.
    Email: globalfundshare@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Halo, nama saya Liama, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling Rp29,000,000 karena saya butuh modal besar Rp50.000.000 ribu, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya .. saya tidak bisa berdiri again..all hal ini terjadi Desember 2014, tidak semua sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laiamjelena@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  22. Kepada yang akan Bertanya ataupun Mengajukan Pinjaman, harap TIDAK mencantumkan Alamat Email atau No. Telp. Bisa langsung mengirimkan email ke, multidanautama@gmail.com. Agar Email dan No.Telp anda tidak DISALAHGUNAKAN oleh orang2 yang Tidak Bertanggung Jawab, atau siapapun yang mengatasnamakan dari Multi Dana Utama.Kami hanya merespon dari email kami tersebut diatas.
    Mohon Perhatiannya dan Terimakasih.

    ReplyDelete
  23. Halo, saya Mr John Vonk, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:

    (financialglobaltransformation@gmail.com).

    pada titik yang sangat saya tidak akan menempatkan menyalahkan Anda untuk alasan bahwa Anda tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan atau mendengar kesaksian dari klien saya. Saya seorang pria dari kata-kata saya dan saya tidak membual dengan apa yang saya lakukan untuk organisasi, perusahaan dan individu. Sekarang Anda memiliki kesempatan seumur hidup untuk mendapatkan keuntungan dari program yang mengubah hidup. Ini kami telah dimasukkan ke dalam tempat untuk membantu orang di seluruh dunia dana proyek-proyek mereka, membayar utang, menghidupkan kembali perusahaan ETC. dan kami telah berhasil melakukannya begitu-jauh beberapa tahun. Dengan semua saya katakan sekarang, pilihannya adalah milikmu pada saat baik manfaat dari program atau menonton kesempatan seumur hidup lulus begitu saja.

    ReplyDelete
  24. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    ReplyDelete
  25. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    ReplyDelete
  26. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah syarat-syarat yang jelas dan mudah difahami dan keadaan. hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    ReplyDelete
  27. telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, financialassuranceloans@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Perouis Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (perouisovia@gmail.com)

    ReplyDelete
  29. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam setiap tekanan keuangan dan Anda membutuhkan pinjaman untuk memecahkan masalah Anda ?? Bantuan Anda akhirnya di sini karena kami menawarkan pinjaman kepada semua orang dan pada bunga murah dan terjangkau hanya 2%. Tertarik peminjam adalah untuk menghubungi kami melalui email di (guaranteedtrustfirm2@hotmail.com). kita disertifikasi dan pemberi pinjaman handal yang memberikan pinjaman kepada semua orang. layanan kami cepat dan handal sehingga hubungi kami sekarang di mendapatkan pinjaman Anda hari ini ..

    ReplyDelete
  30. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau reasons.You lebih di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Tujuan. Silahkan hubungi kami melalui email: moonlightfinancialloan@gmail.com
    terima kasih,
    Mrs Jean Nikolich

    ReplyDelete
  31. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    PEMINJAM DATA'S
    (1) Nama Lengkap:
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Semoga damai Tuhan bersama Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    Stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    Bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis Pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Hutang Konsolidasi
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis Kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    Nomor ponsel pribadi: .......................
    bulanan
    Penghasilan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  34. Hello Am Puan, Morgan Debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan boleh dipercayai memberi pinjaman
    atas terma yang jelas dan mudah difahami dan syarat pada kadar faedah 2%. dari
    $ 12000 kepada $ 7000000 USD, Euro Dan Pounds Sahaja. Saya memberi Pinjaman Perniagaan,
    Pinjaman Peribadi, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Kereta Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bil. jika anda
    memerlukan pinjaman apa yang anda perlu lakukan adalah untuk anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan memberkati Anda.
    Yang benar,
    Puan Morgan Debra
    E-mel: morgandebra1986@gmail.com


    Nota: Semua jawapan hendaklah dihantar kepada: morgandebra1986@gmail.com

    ReplyDelete
  35. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi tagihan dan utang jangka panjang. Cari modal keuangan pinjaman perusahaan tidak lagi, dalam hubungannya dengan modal keuangan pinjaman perusahaan, menawarkan tingkat bunga yang rendah pinjaman, tanpa agunan. Kami di sini untuk Taruh dan akhir untuk kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / nya sendiri potensial. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat.

    Terima kasih atas dukungan Anda.

    MODAL PINJAMAN KEUANGAN PERUSAHAAN
    Email: capitalfinancialloanfirm@gmail.com
    Mrs Joanne Drew

    ReplyDelete
  36. BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya?
    Di sini kita memiliki jawaban dan kemampuan di MichelleN Haward Badan Kredit kami membantu untuk individu dan bekerja sama perusahaan untuk menawarkan jenis pinjaman publik atau siapa pun yang membutuhkan bantuan keuangan.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang sah dan wajar.
    Anda dapat menghubungi kami melalui email hari ini michellenhawardloans@gmail.com dan kami akan merespon secara bertanggung jawab.

    Catatan: Kami tidak pinjaman di bawah Rp20,000,000 dan semua pemohon harus di atas 18 tahun untuk menghindari ilegalitas.
    Terima kasih untuk kepatuhan Anda.

    ReplyDelete